Minggu, 01 Oktober 2017

Gili Gansing Wisata Lombok


Lombok - Keindahan pulau mungil yang di namai masyarakat sekitar, Gili Gansing karna bentuknya yang menyerupai gansing. Lokasi terletak di salah satu kampung wilayah selatan Dusun Lancing Kabupaten Lombok Tengah. 
Keren abiiiss... bagi wisatawan yang mau berwisata ke Gili Gansing harus berjalan kaki dari tempat parkiran  dengan jarak tempuh sekitar 20 menit untuk mencapai lokasi. Bukan hanya itu, Gili Gansing juga menawarkan berbagai keindahan dan keramah tamahan penduduk setempat yang memberikan kenyamanan jika berkunjung kesana.

Memang, akhir-akhir ini wisata Lombok terutama bagian selatan pulau Lombok banyak menyimpan keindahan alam yang belum diketahui oleh banyak orang, pasir putih yang berbentuk butiran-butiran kecil juga menambah keindahan pantai Gili Gansing ini, gak bakalan rugi deh.
Mengabadikan momen bersama keluarga sanak family dan menikmati liburan bersama keluarga tempat ini cocok buat dikunjungi. salah satu wisatawan Hasanudin bersama kawan-kawan, Gili Gansing perlu di promosikan agar semua orang tau keindahannya, dan perlu ada perhatian dari pemerintah daerah dalam hal ini, tuturnya. (SA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesona Wisata Alamku; Pink Beach

Lombok, NTB - Wisata alamku dengan seribu keindahan yang tersembunyi menyimpan keindahan dibawah air laut yang biru. Weekend tentunya me...