Jumat, 15 September 2017

Pemilihan Nune Dinde Oleh KNPI Dalam Rangkaian HUT Lombok Tengah Ke-72

PRAYA-KNPI Lombok Tengah dibawah pimpinan Samsoel Qoemar akan menyelenggarakan pemilihan Nune Dinde yang yang dikemas lewat acara KNPI Award 2017, pemilihan Nune Dinde ini sebagai bagian dari partisipasi pemuda dalam merayakan hari jadi Kabupaten Lombok Tengah yang ke-72.
Kegiatan ini lebih menonjolkan sisi budaya yang tentunya bertujuan agar pemuda lebih mencintai, menjaga dan melestarikan budaya. 

Bukan hanya itu saja, akan tetapi ini sebagai bagian dalam mempromosikan budaya juga mengingat perkembangan pariwisata kita cukup pesat, jangan sampai nantinya nilai-nilai budaya kita berkurang.
Ketua KNPI Lombok Tengah juga menekankan kepada semua pengurus baik pengurus kecamatan agar mensosialisasikan kegiatan KNPI Award untuk mencari Nune Dinde disetiap kecamatan pungkas Samsoel Qoemar. 
Nune Dinde yang terpilih akan diberikan penghargaan dan akan langsung diserahkan nantinya oleh ketua KNPI Lombok Tengah pada saat acara nanti.
Nune Dinde ini nanti juga nantinya akan menjadi Duta Wisata Lombok Tengah, dan akan mewakili Lombok Tengah dalam promosi wisata baik dalam daerah maupun internasional. Sementara kategori dalam hal ini berusia 18 tahun sampai dengan umur 32 tahun, cakap berbahasa inggris dan memiliki pengetahuan tentang pariwisata Lombok Tengah, bukan hanya itu saja akan tetapi berparas cantik dan ayu adalah hal yang diutamakan dalam seleksi nanti dengan tinggi 155-170 pungkas panitia. (SA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesona Wisata Alamku; Pink Beach

Lombok, NTB - Wisata alamku dengan seribu keindahan yang tersembunyi menyimpan keindahan dibawah air laut yang biru. Weekend tentunya me...